Friday 12 July 2013

Optimalkan Performa Windows dengan PC Optimizer Pro

Selamat pagi semua, hari ini saya mau hunting CD JKT48 - RIVER. Yah, semoga aja dapat. Oh iya, akhir akhir ini laptop saya terasa lemot. Lalu saya akhirnya mengurangi program yang berjalan saat startup, dan juga menggunakan software yang bernama PC Optimizer Pro. Saya benar benar merasakan sebuah perbedaan setelah melakukan 2 hal tersebut. Laptop tercinta ini akhirnya kembali berjalan lancar. Gak percaya? Coba aja deh sendiri.Belum tau apa itu PC Optimizer Pro? Nih deh saya translate dari situs resminya!

Masalah:
  1. Apakah Anda sering mengalami lambat Startup PC?
  2. Apakah Anda khawatir tentang privasi saat menggunakan internet?
  3. Apakah browser Anda memakan waktu lebih lama dari biasanya untuk memuat situs web?
  4. Apakah harga perbaikan PC membuat lubang di dompet Anda?
Kemudian apa aja sih fitur yang dimiliki oleh PC Optimizer Pro?
  • Universal FixerThe Universal Fixer fitur PC Optimizer Pro memungkinkan Anda membersihkan entri yang tidak valid, file sampah dan sampah internet yang dapat mempengaruhi kinerja dan aktivitas PC Anda. Dengan demikian, meningkatkan efektivitas dan kekuatan PC Anda. Ini adalah alat penting jika Anda tidak ingin upgrade hardware mahal.
  • Fungsi file Shredder ShredderFile melakukan pekerjaan menghapus secara permanen file dari disk Anda sehingga menghilangkan ketakutan dari mereka yang pernah ditemukan (fungsi penting karena bahkan ketika Anda file sampah atau memformat hard drive, data masih dapat dipulihkan dan dapat disalahgunakan).
  • Program UninstallerProgram Uninstaller uninstall program berguna hadir di PC Anda, membuat PC Anda lebih sederhana dan ramah untuk Anda.
  • Kelola StartupManage Startup adalah jenis software utilitas yang sikat PC Anda start-up sehingga Anda dapat memiliki PC lebih cepat. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol, mengkonfigurasi dan mengkaji program-program Anda yang dijalankan saat Anda kekuatan sistem anda atau logon ke Windows.
  • Info Sistem Infosystem memberikan potongan informasi yang berguna mengenai konfigurasi sistem anda.
  • Jendela ToolsWindows Tools adalah utilitas payung PC Optimizer Pro yang memberikan pengguna beberapa cara untuk mengelola berbagai jenis fungsi terkait Windows PC mereka.
  • Restore Backup Restore Dengan Backup, Anda dapat membalikkan aksi pembersihan registri yang dilakukan oleh Anda terakhir kali.
Download PC Optimizer Pro 6.4.6.4 + Patch disini

Artikel Terkait

0   comments

Post a Comment

Cancel Reply
Techno OFF